OKU

Camat Lubuk Raja Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Alfalah

×

Camat Lubuk Raja Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Alfalah

Sebarkan artikel ini
Foto : penebaran Bibit ikan lele di kolam pondok pesantren Alfalah

OKU, lensaperistiwa.id– Pondok Pesantren Alfalah Desa Lekis Rejo kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU mendapatkan bantuan 2700 bibit ikan lele dari pemerintah kecamatan Lubuk Raja pada Selasa (2/7/2024).

Bantuan inì bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kecamatan, dan pondok pesantren yang ada di kecamatan Lubuk Raja.

“Kegìatan ini hanya silahturahmi, selin itu kita juga memberikan bibit ikan lele untuk ketahanan pangan bagi santri yang tinggal di pondok pesantren,” ucap Camat Lubuk Raja Ogan Amrin.

Dilanjutkannya, silahturahmi ini yang ke dua kalinya, yang pertama pada penyemprotan DBD, namun kali kedua ini kami dari pemerintah kecamatan secara resmi bersilahturahmi langsung.

Advertisements

Foto :pose bersama pemerintah kecamatan Lubuk Raja dan pimpinan serta pengurus pondok pesantren Alfalah

“Kali ini kami bersilaturahmi turahmi langsung kepada pondok pesantren dan tujuh masyarakat sekitar, dan dalam rangka memperkenalkan di sebagai Camat Baru dan Sekertaris baru di Kecamatan Lubuk Raja,” ungkapnya.

Selama dua bulan menjabat, Ogan merasa sudah lama tinggal di Lubuk Raja, karena masyarakatnya yang rama bisa langsung berada seperti keluarga sendiri.

Comment