OKU

Camat Lubuk Raja Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Alfalah

×

Camat Lubuk Raja Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Alfalah

Sebarkan artikel ini
Foto : penebaran Bibit ikan lele di kolam pondok pesantren Alfalah

Dalam silahturahmi di hadiri sejumlah masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Lekis Rejo, salah satunya tokoh masyarakat H Jumangin yang mengucapkan terima kasih atas kedatanganya di pondok pesantren.

“Terima kasih atas kedatanganya di pondok pesantren inì, kami dari tokoh masyarakat akan selalu mendukung program pemerintah melalui kecamatan Lubuk Raja,” tuturnya.

Hal serupa di ucapkan oleh pimpinan pondok pesantren Kh Muhammad Syairudin, ia mengatakan banyak terima kasih atas perhatiannya dari pemerintah.

“Kedatangan camat memang sudah kami Tunggu-tunggu, sebab baru menjabat dan kami bersyukur pemerintah kecamatan sudah memperhatikan kami terkhusus Pondok-pondok pesantren yang ada di kecamatan ini,” pungkasnya.

Setelah bercengkrama di rumah pimpinan Pondok Pesantren Alfalah, kegiatan dilanjutkan dengan penebaran Bibit ikan lele di kolam pondok pesantren yang sudah di siapkan.

Pelepasan ikan dilakukan oleh Camat Lubuk Raja Ogan Amrin dan Pimpinan Ponpes KH M Syairudin, dan di lanjutkan oleh sekertaris Camat Lubuk Raja Iskandar.

Dalam kegìatan ini turut hadir kasi pemerintah kecamatan Lubuk Raja Rano Antoni SE, kasi trantib Purwono ST, Wakil BPD Desa Lekis Rejo dan sejumlah tokoh masyarakat desa Lekis Rejo, (gun)

Comment