OKU

Pertama Kali Pelayanan Samsat Di Desa Marta Jaya, Antusias Warga Tinggi

×

Pertama Kali Pelayanan Samsat Di Desa Marta Jaya, Antusias Warga Tinggi

Sebarkan artikel ini
Foto : pose bersama kepala desa Marta Jaya tengah bersama petugas dan warga yang membayar pajak melaluì Samsat keliling

Setelah melihat antusias masyarakat tinggi dalam membayar pajak di pelayanan jemput bola dengan menggunakan mobil, masyarakat sekitar meminta program inì di laksanakan rutin di kecamatan Lubuk Raja.

“Program inì bisa berkelanjutan jika animo masyarakat tinggi, untuk kendala hanya di sinyal, yang penting sinyal internet bagus, kordinator dapat bekerja dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Martajaya Muh Aminudin sangat berterima kasih atas kedatangan pelayanan Samsat di Desa Martajaya, karena ini adalah yang pertama kali di adakan di desa ini.

“Desa kita ditunjuk karena sinyal internetnya bagus, dengan adanya pelayanan inì Alhamdulillah masyarakat dapat terbantu, karena tidak perlu lagi datang ke kantor Samsat yang ada di Baturaja,” ucapnya.

Dengan adanya pelayanan jemput bola dari Samsat OKU 1, antusias masyarakat untuk membayar pajak bisa tinggi, dan tidak perlu lagi pergi jauh kekantor pajak.

“Dengan adanya pelayanan inì masyarakat bisa sadar untuk membayar pajak telat waktu tanpa meninggalkan rumah untuk pergi kekantor Samsat, dengan adanya pelayanan ini harapannya antusias masyarakat untuk membayar pajak tinggi,” pungkas Muh Aminudin. (gun)

Comment