OKU

Tamu Istimewa Dusun Purwodono, Teddy Hadir Bagikan Hadiah HUT RI ke-79

×

Tamu Istimewa Dusun Purwodono, Teddy Hadir Bagikan Hadiah HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini

“Kami dusun Purwodono mengharapkan pak Teddy untuk maju di Pilkada OKU, dan memimpin kembali masyarakat OKU, agar adat tradisi kami mendapat perhatian dari pemerintah OKU,” ungkapnya.

Harapan tersebut di sambut oleh masyarakat sekitar yang menginginkan pak Teddy untuk menjadi bupati OKU, “ya kami menginginkan pak Teddy jadi bupati OKU,” teriakan masyarakat yang hadir.

Teddy Meilwansyah dalam kata sambutannya mengatakan semoga dengan doa dan iringan kita semua dapat terlaksana lancar dan sukses, atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan selamat sudah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan Mudah-mudahan dengan niat kita bersama kita bisa memajukan kabupaten OKU,” katanya.

Advertisements

Foto: pose bersama warga dan tokoh masyarakat Dusun Purwodono Desa Batumarta II kecamatan Lubuk Raja

Dalam kesempatan inì Teddy akan memegang janji agar di beri kesempatan untuk memegang amanah melanjutkan kembali untuk memimpin OKU, “mudah mudahan di beri kesehatan untuk memimpin Kabupaten OKU sesuai keinginan masyarakat OKU,” tutupnya.

Setelah mengucapkan kata sambutan, acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan Semarak Hari kemerdekaan, yang di berikan langsung oleh Teddy Meilwansyah kepada pemenangan perlombaan, dan penampilan kesenian kuda Lumping. (gun)

Comment