OKU

Pertama Kali Pelayanan Samsat Di Desa Marta Jaya, Antusias Warga Tinggi

×

Pertama Kali Pelayanan Samsat Di Desa Marta Jaya, Antusias Warga Tinggi

Sebarkan artikel ini
Foto : pose bersama kepala desa Marta Jaya tengah bersama petugas dan warga yang membayar pajak melaluì Samsat keliling

OKU, lensaperistiwa.id– Warga desa Marta Jaya kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU, sangat antusias dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor dalam pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di kantor Desa Martajaya, Rabu (7/8/2024).

Hal inì di karenakan adanya pelayanan Samsat OKU 1 yang di sediakan oleh pemerintah dalam program jemput bola di setiap kecamatan yang ada di kabupaten OKU.

Ketua kordinator pelayanan keliling Samsat OKU Mirzan sat ditemui portal Peristiwaterkini.net mengatakan, kegiatan pelayanan di desa Marta Jaya akan di gelar selama 2 hari.

“Pelayanan di kecamatan ini akan kita gelar selama 2 hari kedepan, karena mengingat antusias warga yang datang sangat banyak, oleh karena itu kita gelar di desa inì,” katanya.

Kegiatan inì, lanjutnya, kita lakukan dalam upaya jemput bola di setiap kecamatan, untuk kecamatan Lubuk Raja sudah sering kita laksanakan, sebelumnya di Desa Batumarta II.

“Dalam program jemput bola tidak harus di kantor Desa, sebab kita melihat jaringan internet apakah bagus atau tidak, setelah di kecamatan inì, selanjutnya akan di laksanakan di kantor Pengandonan,” ucapnya.

Comment