OKU

Tamu Istimewa Dusun Purwodono, Teddy Hadir Bagikan Hadiah HUT RI ke-79

×

Tamu Istimewa Dusun Purwodono, Teddy Hadir Bagikan Hadiah HUT RI ke-79

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id– Dusun Purwodono Desa Batumarta II kedatangan tamu istimewa di hari penyerahan hadiah 17 Agustus, dalam perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada Minggu (18/8/2024).

Masyarakat Dusun Purwodono tepatnya di Desa Batumarta II kecamatan Lubuk Raja kabupaten kedatangan Teddy Meilwansyah yang akan membagikan hadiah pada kegìatan perlombaan 17 Agustus 2024.

Kedatangan Teddy di sambut oleh masyarakat sekitar yang diiringi oleh musik dan kesenian tari kuda lumping dan kesenian laìnnya.

Advertisements

Foto: Teddy Meilwansyah memberikan hadiah kepada pemenang perlombaan HUT RI ke-79

Tokoh masyarakat Bejo Sastro Suwarno, tidak menyangka akan kehadiran Teddy Meilwansyah mantan PJ Bupati OKU yang hadir di tengah tengah masyarakat dusun Purwodono.

Iya menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Teddy ke dusun nya, “terimakasih sudah hadir Ditengah-tengah masyarakat dusun dan menyempatkan diri untuk membagikan hadiah perlombaan ke masyarakat dusun Purwodono,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat tersebut menginginkan agar Teddy untuk kembali memimpin Kabupaten OKU, agar kesenian di dusun Purwodono seperti kuda lumping dapat di perhatikan.

Comment