Politik

Bawaslu Periksa Dokumen Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Yudi Dan Yeni Pertama Mendaftar Di KPU

×

Bawaslu Periksa Dokumen Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Yudi Dan Yeni Pertama Mendaftar Di KPU

Sebarkan artikel ini

OKU, lensaperistiwa.id– Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu ( Bawaslu Oku) Yudia Risandi. S. Sos., M. Si dan Komisioner Bawaslu oku Ahmad Kabul SH. MH. Mengawasi langsung ( Melekat) Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU  Untuk pemilihan serentak tahun 2024.

Acara di gelar dihalaman  kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu Yang Beralamatkan di Kelurahan  Bindung Langit Kemelak Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu Pendaftaran di mulai tanggal 27-29 Agustus 2024.

Acara Dihadiri Plt Ketua KPU OKU Rahmat Hidayat. S.Hi, Komisioner Kpu Oku Mario Adi Prayogi, Ade Satria Putra, Jaka Irhamka, Supriyadi, Kepala Sekretariat KPU OKU Erwin Seharga, Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi, Anggota Bawaslu Oku Ahmad Kabul, ketua Partai Pan Mirza Gumai, Ketua Partai Demokrat H. Indrawati, Dan Ketua Partai Nasdem Asmunandar.

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi Mengatakan, Bawaslu melakukan pengawasan melekat pada proses pendaftara pencalonan bupati dan wakil bupati OKU memastikan KPU OKU sesuai dengan aturan dan ketaatan prosedur dan kelengkapan persyaratan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti pemilihan serentak tahun 2024.

Dan bawaslu juga akan mencatat dan memeriksa berkas calon bupati dan wakil bupati lengkap atau tidak lengkap. Alhamdullillah hingga selesai penyerahan berkas dari KPU OKU dan tidak ditemukan dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh KPU oku. Jelas Yudi.

Ketua Team Kemenangan Yudi Purnah Nugraha dan Yeni Elita (YPN dan Yes) Indrawati mengatakan, kami dari tim pengusung Partai Pan, Nasdem, Dan Demokrat yang mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati OKU Atas nama Yudi Purna Nugraha Dan Yeni Elita.

“Alhamdulillah kita yang pertama mendaftar, YPN Dan YES ini merupakan langkah awal untuk menuju pemenangan ypn yes ini untuk pemilihan pada tanggal 27 november nanti,” katanya.

Selanjutnya,  kami meminta dukungan dari masyarakat OKU sehingga kami bisa mendapatkan pemimpin yang muda ini menang dalam pilkada 2024.

kami ypn yes ini menginginkan perubahan, kami hadir di sini sebagai calon pemimpin masa depan pemimpin yang akan dimenangkan pada tahun 2024.

calon-calon muba mudah pemimpin muda yang akan memberikan energi baru bagi kabupaten OKU yang akan membawa  perubahan karena memang semangatnya muda ini yang kita perlukan di kabupaten OKU 

ini merupakan awal dari perjuangan kami perjuangan kita untuk memenangkan pasangan yudi purna nugraha dan yeni elita, pasangan yang kami usung untuk menjadi pemimpin menjadi bupati terpilih di tahun 2024.  kami berusaha mulai hari ini untuk bekerja keras berusaha semaksimal mungkin mengawal kemenangan pasangan ypn yes.

kami mohon restu bagi seluruh masyarakat OKU kita toko-tokoh masyarakat seluruh masyarakat OKU  sehingga pada saatnya kita memperoleh kemenangan dan menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten OKU, jelas indrawati.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…