JOGJA

Posko 45, Bukti Nyata Keinginan Masyarakat Kota Yogyakarta Memiliki Pemimpin Yang Amanah

×

Posko 45, Bukti Nyata Keinginan Masyarakat Kota Yogyakarta Memiliki Pemimpin Yang Amanah

Sebarkan artikel ini
Foto : Pasangan Afnan-Singgih saat menerima Surat Pernyataan dukungan dari Relawan Posko 45, Minggu (15/9/2024)

YOGYAKARTA, Peristiwaterkini – Dipandu Plat AD (Aldo Iwak Kebo – Dewo Plo), acara Deklarasi Relawan 45 Kelurahan se-Kota Yogyakarta, di tempat kelahiran Sri Sultan Hamengkubuwono IX, Ndalem Pakuningratan, Minggu (15/09/2024) berjalan lancar dan khidmat.

Relawan Posko 45 menyatakan siap dan ikhlas mendukung dan mengumpulkan massa untuk memenangkan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Afnan-Singgih dalam Pilwakot mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan inisiator dan perwakilan Posko 45 usai acara deklarasi. Untuk diketahui, Kota Yogyakarta terdiri 45 Kelurahan yang terdiri 14 Kemantren.

Ketua Posko 45, Sigit Sugito, mengungkapkan, deklarasi dukungan itu merupakan murni inisiatif dari kalangan masyarakat, yang mendukung pemenangan Afnan-Singgih di Pilkada Kota Yogyakarta 2024.

Advertisements

Sigit mengatakan kedua figur sarat pengalaman tersebut merupakan pilihan terbaik, di antara yang baik yang tersedia pada kontestasi kali ini.

“Semua kontestan baik, tapi Afnan-Singgih yang terbaik. Kami menginginkan perubahan yang luar biasa untuk Kota Yogyakarta dan untuk mewujudkan itu nantinya juga akan ada posko pemenangan Afnan-Singgih di tiap kelurahan,” tegasnya.

Sementara itu, duet Afnan-Singgih yang hadir langsung dalam deklarasi dukungan pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Menurut Afnan, dukungan tersebut menjadi vitamin sekaligus pengingat baginya, untuk selalu berpihak kepada rakyat, ketika nanti mendapat amanat duduk di kursi Walikota dan Wakil Walikota.

“Kami siap menjadi pelayan masyarakat sebaik-baiknya. Karena kami menyadari, kami berdua berasal dari masyarakat dan mendapat dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (one)