DaerahKesehatan

Bantuan korban Banjir OKU Selatan Terus Mengalir

×

Bantuan korban Banjir OKU Selatan Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

OKU Selatan | Lensaperistiwa.id Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Prabumulih melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan menyalurkan bantuan kemanusiaan dalam Program Organization Social Responsibility (OSR) kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten OKU Selatan, Senin (17/07/2023).

 

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Prabumulih Dwi Asmariyanti, S.E., M.M., mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemkab OKU Selatan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga :

 

Dwi berharap, melalui bantuan yang diberikan dapat menumbuhkan kembali semangat masyarakat yang terdampak bencana.

 

Adapun bantuan yang diberikan merupakan sembako yang dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari, yakni berupa Beras 35 karung, Minyak Goreng 35 botol, Gula 35 Bungkus, dan Mie Instan 10 kardus.

 

Sementara Untuk mempermudah proses pendistribusian, BPJS Kesehatan telah bekerja sama dengan BPBD Kabupaten OKU Selatan agar proses pendistribusian bantuan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…