DaerahSosbud

Nikah dalam Penjara, Sendi ‘ngaku’ Bahagia

×

Nikah dalam Penjara, Sendi ‘ngaku’ Bahagia

Sebarkan artikel ini

Empat Lawang | lensaperistiwa.id • setelah sebelumnya sempat viral mempelai wanita menghilang usai pernikahan, dan ternyata belum move on dari sang mantan, kini di kabupaten empat lawang Sumatera Selatan, seorang tersangka kasus pencurian melangsungkan proses akad nikah di penjara. Rabu (12/07/2023)

 

Raut wajah Sendi Sanjaya (22) Warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Terlihat bahagia, usai melangsungkan proses Ijab Qobul pernikahannya, meski dilangsungkan di balik jeruji besi tahanan Polres Empat Lawang.

 

Baca Juga :

Sendi Sanjaya dan mempelai wanitanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitnyo dan personil Polres Empat Lawang.

“semoga setelah saya keluar dari penjara nanti akan menjalani kehidupan yang normal, dan tidak akan mengulangi perbuatan yang pernah saya lakukan,” tutup Sendi dengan wajah sedih bercampur bahagia.

 

Cukup dramatis memang. Sebagai pengikat pernikahan itu, mempelai wanita diberikan mas kawin beruba setengah Suku (3,35 Gram) emas.

 

Dari video yang diterima jaringan lensaperistiwa.id terliat Sendi dengan tegas dan lugas menjalankan proses ijab Qobul.

 

Mengenakan setelan jas hitan membalut kemeja putih yang digunakannya, senyum bahagianya tampak jelas, saat keduanya menunjukkan buku nikah.

 

Meski demikian pelaksanaan Akad Nikah yang  berlangsung di Polres Empat Lawang ini dihadiri Kepala KUA Kecamatan Talang Padang, Waka Polres Empat Lawang Kompol Usril SH MH, Kabag SDM Polres Empat Lawang Kompol M Aidil Fitri SH MH, orang tua wali kedua belah pihak.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…