Teknologi

Instagram Luncurkan Threads, Wadah Komunikasi dan Diskusi

×

Instagram Luncurkan Threads, Wadah Komunikasi dan Diskusi

Sebarkan artikel ini
utas instagram
tangkapan layar versi awal dari Threads

Lensaperistiwa.id | Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan versi awal dari Threads. sebuah aplikasi yang dibuat oleh tim Instagram untuk berbagi dengan teks. Threads menawarkan ruang baru yang terpisah untuk percakapan publik.

“Kami berupaya membuat Threads kompatibel dengan jejaring sosial “ Kata Mark Zuckerberg seperti dilansir dari laman resmi Instagram.

Nah, untuk menggunakan Threads ini cupuk mudah.  untuk memulainya cukup menggunakan akun Instagram. Nama pengguna dan verifikasi akun akan terbawa, dengan opsi untuk menyesuaikan profil Anda khusus untuk Threads.

 

baca Juga :

 

Sementara untuk provasi, pengguna instagram yang berusia di bawah 16 tahun (atau di bawah 18 tahun di negara tertentu) akan ditetapkan secara default ke profil pribadi saat mereka bergabung dengan Thread.

Pengguna Instagram dapat memilih untuk mengikuti akun yang sama dengan yang Anda lakukan di Instagram, dan menemukan lebih banyak orang yang peduli dengan hal yang sama dengan Anda. Fitur aksesibilitas inti yang tersedia di Instagram saat ini, seperti dukungan pembaca layar dan deskripsi gambar yang dihasilkan AI, juga diaktifkan di Threads.

 

Umpan Anda di Utas mencakup utas yang diposting oleh orang yang Anda ikuti, dan konten yang direkomendasikan dari pembuat konten baru yang belum Anda temukan.

“Postingan dapat berisi hingga 500 karakter dan menyertakan link, foto, dan video hingga 5 menit,” tambahnya

Pengguna dapat dengan mudah membagikan postingan Utas ke story Instagram, atau membagikan postingan Anda sebagai tautan di platform lain yang Anda pilih. (*)

Comment