headlineOKU

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah – Samantha Tivani Hadiri Pengajian Akbar NU

×

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah – Samantha Tivani Hadiri Pengajian Akbar NU

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Samantha Tivani Herman Deru Menghadiri Pengajian Akbar dan Silaturahmi Muslimat NU Kabupaten OKU

lensaperistiwa.id – Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Samantha Tivani Herman Deru Menghadiri Pengajian Akbar dan Silaturahmi  Muslimat NU Kabupaten OKU  di Islamic Centre Baturaja, Sabtu (14/01/2023). Ratusan masyarakat NU menyambut kunjungan orang nomor 1 di OKU serta Putri gubernur Sumsel itu.

 

Hj. Samantha Tivani Herman Deru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU dan Muslimat NU  yang telah menyambut baik kunjungan di Kabupaten OKU dalam rangka pengajian akbar dan sekaligus juga mengadakan silaturahmi kepada anggota muslimat NU dan masyarakat Kabupaten OKU.

Foto : Hj. Samantha Tivani Herman Deru
Advertisements

Sementara itu PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meminta agar momentum pengajian Akbar itu bahan  introspeksi diri dan juga muhasabah diri atas segala perbuatan dan perilaku kita yang dilakukan selama ini yang tidak sesuai dengan tuntunan Al-qur’an.

 

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai bagian dari syi’ar agama untuk lebih mendekatkan diri kita pada nilai-nilai islam dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ujar Teddy Meilwansyah.

 

Teddy juga berharap, pengajian bulanan ini, akan menjadi majelis zikir bagi semua, yaitu majelis yang akan mengingatkan akan perjalanan kehidupan ini. Melalui majelis yang mulia ini Teddy berharap akan menjadi peringatan yang berharga untuk dapat meluruskan tindak perilaku  yang kurang baik, dapat memotivasi kita untuk lebih lebih baik lagi.

Comment

Berita

Lensaperistiwa.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk…