headlineOKU

Seleksi Bibit Tilawah dan Hifzil, Kecamatan Lubuk Raja Lakukan Ini

×

Seleksi Bibit Tilawah dan Hifzil, Kecamatan Lubuk Raja Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini

OKU, Peristiwaterkini.id – Dalam rangka mendukung kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXVII tingkat kabupaten OKU 2023 Kecamatan Lubuk Raja mengadakan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan Lubuk Raja tahun 2023 cabang Tilawah dan Hifzil Qur’an, yang diadakan di aula kantor Kecamatan, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Lubuk raja Khairuddin Albar S.STP,. M.Si dan kepala Kantor Urusan Agama Drs Arman Ashri M Si, serta diikuti oleh 34 peserta dari 7 desa sekecamatan Lubuk Raja. Ketua panitia pelaksana Arman Ashri mengatakan selain mendukung kegiatan pemerintah kegiatan ini juga untuk memotivasi santri yang ada di kecamatan ini.

” Selain untuk mencari bibit-bibit unggul di dua cabang perlombaan yaitu Tilawatil dan Hifzil peserta lomba yang juara satu akan di kirim ke STQ tingkat kabupeten,” ucapnya.

Perlombaan diadakan di 2 lokasi yang berbeda, satu di perlombakan di aula kantor camat yaitu Tilawatil Quran dan satu perlombaan yaitu Hifzil Qur’an diadakan di ruang sekertaris camat Lubuk Raja.

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…