headlineOKU

Rampas Cincin Dan Aniaya Seorang Lansia, Ibu Muda Ditangkap Polisi

×

Rampas Cincin Dan Aniaya Seorang Lansia, Ibu Muda Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Foto : Korban pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh ER

lensaperistiwa.id – ER (27) seorang ibu rumah tangga Di Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat harus meringkuk disel Tahanan Polsek Baturaja Barat. Pasalnya ER telah merampas secara paksa perhiasan berupa cincin milik seorang nenek – nenek di wilayah air gading Kecamatan Baturaja Barat.

 

ER diamankan polisi dirumahnya tanpa perlawanan oleh tim singa bule Polsek Baturaja Barat pada Selasa (10/1/2023). Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Kapolsek Baturaja Barat Kompol Masdar Azum melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 09.30 WIB di rumah korban.

 

“Wahyudin (46) anak korban mendapat kabar ibunya (Ponisha) telah menjadi korban pencurian. Kemudian Wahyudin pulang kerumah dan mendapati ibunya  tergeletak dan sulit bernafas dan dengan keadaan luka memar pada bagian mata, benjol bagian kepala dan pada bagian telinga kiri dan kanan mengeluarkan darah,” ujar Kasi Humas.

 

Kemudian cincin emas milik wanita lanjut usia  yang terpasang di jari manis sebelah kiri sudah tidak ada lagi. Menurut keterangan korban cicin itu yelah diambil secara paksa oleh pelaku ER. Saat korban disekap memggunakan kain dan dipukuli oleh pelaku sehingga korban mengalami luka-luka tersebut.

 

Comment

Daerah

Lensaperistiwa.id | PALEMBANG, – Pj Bupati Musi Banyuasin…